Ultimate magazine theme for WordPress.

Vespa Elettrica e-skuter Sudahkah Siap diproduksi?

GARDUOTO – Piaggio India mengungkapkan bahwa perusahaan tidak memiliki rencana segera untuk meluncurkan Vespa Elettrica di India.

Sebuah laporan dari bulan Juli menyatakan bahwa perusahaan tersebut mempertimbangkan EV untuk India. Namun, tidak ada kata pada jadwal peluncuran.

Menjawab pertanyaan terkait dengan Vespa Elettrica, Diego Graffi, CEO dan MD-Piaggio India, mengatakan Vespa Elettrica yang kami tampilkan di Auto Expo 2018 adalah yang kami mulai produksi di Italia terutama untuk pasar Eropa.

“Ini diproduksi di pabrik kami di Pontedera, Italia. Jelas, kami melihat, saya memperkirakan, bahwa ada masa depan untuk skuter listrik di India. Tetapi bukan hanya masalah produk dan teknologi,” tegasnya.

Lanjutnya, kami memiliki produk dan teknologi yang siap diproduksi tetapi ada masalah biaya, terutama biaya baterai.
Itulah yang masih menjadi kendala. Untuk membuat produk ini layak di India di mana ada lebih banyak ketegangan harga dan biaya.

“Penggunaan dan juga ketersediaan infrastruktur untuk pengisian daya juga menjadi pertimbangan. Ini bukan hanya tentang mengendarai kendaraan tetapi juga dapat mengisi daya,” paparnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.