Ultimate magazine theme for WordPress.

Warna Baru Mitsubishi Xpander Hadir di GIIAS 2018 di Surabaya

GARDUOTO – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 resmi dibuka Sabtu (15/9), di Grand City Convex, Surabaya. Hadir untuk membuka ajang ini adalah Dr. Ir. Drajat Irawan S.E, MT, Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Pemprov Jawa Timur.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang juga ikut dalam ajang ini. Ada tiga unit andalannya, yaitu Xpander, Pajero Sport dan Triton Athlete.

Ajang yang berlangsung selama sembilan hari, (15-23/9) ini dimanfaatkan MMKSI memperkenalkan varian baru Xpander Sport M/T dan GLS A/T, serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic.

“Di Surabaya ini kami menghadirkan dua varian terbaru Xpander serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dijadikan momentum untuk menyumbang penjualan MMKSI.

Hal ini terbukti dua produk unggulan Mitsubishi yaitu Xpander dan Pajero Sport cukup banyak menyumbang penjualan. Periode Januari-Juli 2018, Xpander mampu terjual sebanyak 3.461 unit dengan penguasaan pasar sebesar 26,2%.

Sedangkan Pajero Sport di periode yang sama berhasil menguasai pasar hingga 44,6%.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.