Ultimate magazine theme for WordPress.

Komunitas Somplak Auto Club Gelar Baksos di Bekasi

GARDUOTO – Komunitas Somplak Auto Club (SAC) menggelar acara bakti sosial di Masjid Ar Raudhoh Jl. R.A kartini Bekasi Timur,Kota Bekasi, Selasa (11/09).

Ketua SAC, Budiono mengatakan komunitas ini merupakan komunitas yang baru berdiri dan merupakan perkumpulan yang beranggota dari komunitas otomotif.

Acara ini dimaksudkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat di antara anggotanya, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial.

”SAC resmi berdiri pada tanggal 20 Mei 2018 dan saat ini baru mempunyai anggota sebanyak 18 founder,” Katanya.

Lebih lanjut, Pria yang biasa disapa Budi ini mengungkapkan meskipun SAC baru seumur jagung namun kegiatan bakti sosial seperti ini kerap dilakukan.

Bertepatan dengan tahun baru 1440H, Kami mengadakan Kegiatan Peduli Anak yatim. Ini adalah program bakti sosial yang ke tiga kalinya sejak berdirinya komunitas ini.

Meskipun usia komunitas ini baru lima bulan, namun semangat anggota untuk menggelar acara seperti baksos ini sangat luar biasa semangatnya.

“Saya berharap kekompakan selalu terjaga sesama anggota komunitas SAC,” terang Budi.

Sambungnya, tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donator yang telah memberikan rezkinya untuk acara ini. Semoga program kerja SAC yang bersifat sosial akan berjalan terus dan bersinambungan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.