Ultimate magazine theme for WordPress.

Mudahkan Pelanggan, Asuransi Astra Kenalkan Garxia

GARDUOTO – Perkembangan digitalisasi yang terus terjadi di Indonesia, membuat Asuransi Astra terus mengembangkan teknologi kemudahan untuk konsumennya.

Tepat di ulang tahunnya yang ke-62, Rabu (12/09) Asuransi Astra memperkenalkan anggota baru dalam digital journey nya dengan nama Garxia (Garda experience intelligent assistant).
Garxia yang merupakan virtual assistance pembelian asuransi pertama di Indonesia ini diperkenalkan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Garxia menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi. Adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi menjadikan aplikasi pesan instan sebagai metode transaksi digital yang kini tengah diminati.

Sesuai dengan tagline nya yaitu #MakinGampang Beli Asuransi, Chat Aja; kehadiran Garxia membuat proses pembelian asuransi mobil Garda Oto dapat dilakukan semudah mengirimkan pesan instan.

Garxia yang dapat ditemui di aplikasi Garda Mobile Otocara versi 4.0 akan mendampingi calon pelanggan dalam menjawab beberapa pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polis.

Selain itu, Garxia juga dapat membantu menghitungkan nilai premi yang harus dibayarkan calon pelanggan untuk jenis asuransi yang dipilih.

Tidak hanya untuk asuransi komprehensif dan TLO, Garxia juga sudah dibekali dengan pengetahuan terkait jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dibayarkan pelanggan untuk setiap perluasan yang dipilih.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.