MobilModifikasi

NMAA Siap Gelar Pameran Modifikasi Terbesar di Indonesia

GARDUOTO – Nasional Modificator & Aftermarket Association (NMAA) siap menggelar Indonesia Modification Expo 2018 (IMX) di Balai Kartini, 17-18 November mendatang.

NMAA menjanjikan gelaran pertama kali IMX ini akan menampilkan pertunjukan modifikasi yang sangat menarik.

“Dengan kerja keras dan tentunya dukungan dari berbagai pihak. Tidak lama lagi persiapan akan segera selesai,” papar Andre Mulyadi founder NMAA saat ditemui di Jakarta, Rabu (12/09).

Tujuan dari diadakannya IMX ini adalah membuat industri modifikasi di Indonesia tidak hanya sebagai ladang hiburan tetapi juga sebagai ladang menjanjikan bagi pelaku didalamnya.

“IMX membawa platform baru pameran modifikasi di Indonesia. Kami mengajak seluruh stakeholder ikut serta didalamnya,” ujar Andre.

Selain itu IMX juga memberikan kesempatan kepada merek-merek aftermarket dalam ataupun luar negeri, Agen Pemegang Merek Mobil, Komunitas juga melibatkan praktisi dari Amerika dan Jepang.

“Harapannya dengan IMX akan menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia kedepannya. Karena inilah pameran modifikasi pertama dan terbesar,” tegas Andre.[Go/Res]

Ini Jadwal MotoE World Cup Ajang Balapan Motor Listrik Pertama di Dunia

Previous article

Dealer DFSK Jogjakarta Siap Berikan Layanan Optimal

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *