Ultimate magazine theme for WordPress.

Teaser Nissan Kick Akhirnya Muncul

GARDUOTO – Nissan Motor India secara resmi mengeluarkan teasers terbaru dari Nissan Kicks. Perusahaan telah merilis sketsa dari SUV dan mengungkapkan beberapa informasi tentang desainnya, Selasa (11/09).

Menyelaraskan dengan laporan eksklusif IAB bulan lalu, Nissan mengatakan bahwa Kicks spek India lebih besar. Di bawah ini adalah dimensi versi global yaitu Length 4,295mm, Width 1,760mm, Height 1,590mm dan Wheelbase 2,610mm.

Dari gambar teasers ini mengisyaratkan lampu depan dengan aksen biru dan ujung luarnya yang seperti alis untuk lebih agresif. Bumper depan dengan saku besar dan lampu ekor yang lebih ramping.

Gril V-motion tentu saja adalah motif khas perusahaan, sementara “Kick” di pintu belakang lampu adalah detail yang menarik di sisi-sisinya.

Awalnya, Nissan membangun Kicks atas dasar platform V di India. Ini akan memanfaatkan strategi platform dual-spec.
Platform B0/Logan Terrano yang memiliki asal Dacia akan mendukung versi spekulasi India. Perusahaan dapat menawarkannya dengan mesin bensin H4K 1,5 liter yang menikah dengan MT 5-speed atau CVT dan mesin diesel 1,5 liter K9K yang dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Lampu depan LED dengan aksen tanda LED terintegrasi, roda 17-inci, tampilan informasi driver 7-inci penuh warna, layar 7-inci layar sentuh mengambang, roda kemudi berbentuk D, kursi depan Zero Gravity dan tujuh airbag .

Nissan Kicks akan bersaing dengan Hyundai Creta dan Maruti S-Cross, serta Captur adik merek Renault. Laporan terbaru mengatakan bahwa peluncuran akan berlangsung pada Januari 2019.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.