Ultimate magazine theme for WordPress.

AJM Skuter Siap Layani Service Pengguna Skuter di Cibubur

GARDUOTO – Sampai saat ini populasi skuter modern terus mengalami perkembangan pesat. Hanya saja perkembangan ini kurang ditunjang oleh layanan service yang cukup banyak.

Hal ini langsung dibaca AJM Skuter untuk melebarkan sayapnya dengan membuka workshop baru di kawasan Cibubur. Menangkap trend yang ada, AJM Skuter bukan hanya sekadar melengkapi bengkel dengan peralatan modern namun juga pendukung kebutuhan aktualisasi diri skuteris.

“Kami meihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berkantor di  Jakarta sehingga membutuhkan bengkel perawatan motornya,” papar Ahmad Jayadi, sang pemilik yang sebelumnya sudah membuka AJM Skuter di  Pondok Gede Bekasi.

Selain itu dari sisi komunitas penggunanya pun hidup dengan riding di akhir pekan atau sekadar nongkrong.  Untuk itulah, AJM Skuter hadir menawarkan segala jenis perawatan untuk skuter modern termasuk sparepart dan aksesorinya termasuk untuk modifikasi.

Workshop dengan luas yang memadai untuk ukuran bengkel yakni memiliki panjang 16 meter serta lebar 12,5 meter. AJM Skuter Cibubur menjadi salah satu alternatif utama untuk perawatan skuter.

Di antara fasilitas yang disediakan oleh AJM Skuter antara lain adanya mesin Dyno Test untuk  menguji performa mesin. Selain tentunya ketersediaaan spare part orisinal serta aftermarket.

“Pokoknya buat teman-teman skuteris di Cibubur, Depok dan Bekasi enggak perlu jauh-jauh lagi cari bengkel, karena di AJM Skuter semuanya lengkap tersedia. Coffeeshop Ruang tunggu Coffee pun dibuat tersedia varian kopi dan aneka makanan ringan,” ujar mantan pembalap motor Nasional ini.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.