Ultimate magazine theme for WordPress.

Ban Baru Goodyear Cocok digunakan Saat Hujan

GARDUOTO – Hari ini, Kamis (30/08) Goodyear Indonesia resmi meluncurkan ban barunya di Indonesia. Ban tersebut adalah Assurance TripleMax 2. Ban ini sendiri bisa digunakan untuk kendaraan ukuran sedang (mid-passenger car).

Goodyear mengklaim bahwa ban barunya ini bisa digunakan disegala kondisi. Baik panas ataupun dalam cuaca hujan.

“Apabila ban ini digunakan dalam keadaan hujan kinerja pengereman yang lebih baik. Performa pengendalian (handling) yang Iebih baik,” ujar Herman Kusnadi, Sales and Marketing Director PT Goodyear Indonesia.

Lanjutnya, sebenarnya ban terbaru ini merupakan generasi kedua Assurance TripleMax yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014.

Assurance TripleMax 2 telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang Iebih pendek pada kondisi jalanan yang basah.

Selain itu ban ini didukung dengan teknologi HydroTred yang ditingkatkan untuk memberikan performa yang lebih baik.

“Adanya formulasi sanyawa yang inovatif untuk meningkatkan daya lekat dan struktur mikro. Maka ini memberikan cengkraman dan kinerja pengereman yang Iebih baik dalam kondisi jalan yang basah,” paparnya.

Fitur teknis tambahan pada dinding samping, desain dan material konstruksi dihadirkan dalam ban Assurance TripleMax 2, untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak pada bagian sidewall pada ban.

Ban ini tersedia dalam 22 ukuran mulai ring 14 hingga 17. Sedangkan harga mulai dar Rp 550 ribu hingga Rp 1,1 juta.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.