Ultimate magazine theme for WordPress.

Suzuki Thunder 250 Jawara Suryanation Bali

GARDUOTO – Suzuki Thunder 250 custom bergaya chopper 70s akhirnya menjadi jawara atau best of the best Suryanation Motorland 2018 regional Denpasar, Sabtu (25/08).

Motor ini berhasil mengalahkan 120 motor lainnya yang mengikuti kontes ini. Kemenangan ini diraih karena berasal dari ide yang bagus.

Selain itu ada juga inovasi serta finishing yang cukup baik dan sempurna.

“Jujur saya tidak menyangka akan menjadi pemenang. Perasaan bercampur antara senang dan tidak percaya. Saya hanya berkarya sesuai keinginan hati dan ternyata hasilnya memuaskan,” ujar Hendra pemilik sepedamotor Thunder ini.

Motor ini sendiri dikerjakan perlu waktu 2 bulan di Suhenk Garage. Dirinya mengatakan ide sudah ada sebelum motor ini diubah.

“Saya memang mempercayakan builder Bali Suhenk Garage untuk pengerjaan motor ini. Tidak menyangka motor ini menjadi pemenang,” ujarnya.

Seperti info resmi yang telah diumumkan pada Suryanation Motorland 2018 regional Denpasar. Pemenang best of the best dari setiap seri akan ditandingkan kembali di final battle di Kota Surabaya.

Nantinya pemenang dari best of the best final battle. Atau The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 berhak mengikuti sebuah acara custom bike terbesar di dunia yaitu Custombike-Show di kota Bad Salzuflen, Jerman.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.