Ultimate magazine theme for WordPress.

Idul Adha, FIFGROUP Serahkan 443 Ekor Qurban untuk Indonesia

GARDUOTO – FIFGORUP ikut menyumbangkan sebanyak 443 ekor Qurban bagi masyarakat Indonesia di berbagai wilayah dan kota di tanah air di hari Raya Idul Adha, Rabu (22/08).

Dengan total 443 ekor Qurban yang terdiri dari sapi dan kambing. FIFGROUP memastikan agar masyarakat dapat menerima manfaat dari Qurban yang diserahkan tersebut. Utamanya masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan area FIFGROUP.

Ini adalah bagian dari kegiatan CSR tebar Qurban sebagai agenda CSR tahunan yang selalu diselenggarakan oleh FIFGROUP di semua jaringannya.

Pada kesempatan itu, Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menegaskan komitmen FIFGROUP dalam pelaksanaan program CSR bagi masyarakat Indonesia.

“Program FIFGROUP Peduli akan senantiasa kami jalankan karena itu merupakan misi kami. Di tahun yang baru, kami berharap kami dapat memberikan lebih banyak manfaat dan dampak positif bagi masyarakat. Di mana ada FIFGROUP, di situ FIFGROUP harus dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya.” tegas Margono.

Selain tebar Qurban Nusantara, FIFGROUP melalui kegiatan CSR-nya juga menyelenggarakan kegiatan tebar Quran Nusantara di berbagai kota di tanah air.[Go/Res]

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.