Ultimate magazine theme for WordPress.

Ternyata Kapasitas Produksi Xpander Sudah Naik 10 ribu Unit Perbulan

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Memastikan bahwa produksi Xpander sudah ditambah kapastitasnya menjadi 10 ribu unit perbulan.

“Dengan ditambahnya produksi maka imbasnya waktu tunggu dapat dipangkas menjadi hanya satu bulan untuk memiliki mobil tersebut,” tegas Head of Sumatera Section, Sales and Marketing Region 3 Department MMKSI, Rully Halsa Pernando saat ditemui di Pangkal Pinang, Senin (20/08).

Untuk saat ini sekitar 60 ribu unit yang dipasarkan oleh PT MMKSI. Peminat Xpander tidak hanya datang dari kota-kota besar, namun juga hingga Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Dari 10 ribu unit tersebut alokasi terbesar tetap untuk konsumen domestik sebesar 7 ribu unit dan untuk pasar ekspor sebesar 3 ribu unit.

“Kalau menurut data yang ada pasar mobil penumpang di Kepulauan Bangka Belitung pada semester pertama tahun ini naik signifikan,” tegas Rully.

Terbukti dengan adanya peningkatan yang mencapai enam kali lipat pada periode Januari-Juni 2018. Dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” tambah Rully.

Tingginya permintaan di Pangkal Pinang maka MMKSI memutuskan untuk mendirikan diler di kota tersebut. Ini merupakan diler pertama mereka di Pangkal Pinang, bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motors.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.