Ragam

Beli Mobil Bekas Dapat Oli Gratis di Mobil88

JAKARTA (GO) – Shell Lubricants Indonesia bekerja sama dengan mobil88, salah satu diler mobil seken terkemuka di Indonesia, meluncurkan program layanan purna jual (After Sales Service) Gratis bagi para konsumen mobil88.

Peluncuran program dilakukan oleh Dian Andyasuri, direktur Shell Lubricants Indonesia dan Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 di kantor mobil88 Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Melalui program kerjasama Layanan Purna Jual Shell-Mobil88 ini, masyarakat yang membeli mobil seken di mobil88 akan mendapatkan voucher Layanan Purna Jual untuk satu tahun yaitu berupa 2x dua kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2x pengecekan umum kendaraan yang mencakup pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

Program ini akan di mulai per 1 Januari 2018 ini berlaku bagi para konsumen yang membeliobil seken di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Kami senang dapat menjalin kerjasama dengan mobil88 sebagi deler mobil seken terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui program ini para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin namun juga akan mendapatkan layanan after-sales service di bengkel – bengkel mitra kami secara cuma-cuma”ucap Dian Andyasuri.

“Kami yakin perawatan yang baik akan membatu performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi tahan lama”tambah Dian

“Kerjasama yang terjalin antara Shell dan mobil88 ini tentunya sangat berharga bagi kami dan para konsumen mobil88. Manfaat kerjasama ini akan di mulai di 10 cabang mobil88 di Jadetabek, namun kedepannya kami berharap akan terus bertambah” ucap Halomoan Fischer Lumbantoruan

Kini melalui kerjasama Shell-Mobil88 pemilik mobil seken pun bisa merasakan manfaat layanan purna jual after-sales service. Syaratnya beli mobil di mobil88.[Go/Yud]

Pebalap Nasional Saling Sikut di Trial Game Asphalt Malang

Previous article

Pemesan All New Honda PCX Sabar Menunggu Sampai Februari

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *