Bengkel

Pertamina Lubricants Beri Banyak Promo Hari Kemerdekaan

Pertamina
Promo Pertamina Sambut Hari Kemerdekaan

GARDUOTO – Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun. PT Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Fastron dan Enduro hadir dengan beragam promo menarik.

Setiap pembelian Fastron Series 4 Liter, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100 ribu. Dan voucher senilai Rp 10 ribu untuk setiap pembeilian Enduro Series di seluruh bengkel umum 2W dan 4W bertanda khusus.

Program ini berlangsung mulai hari ini, Kamis (16/08) sampai Sabtu (18/08) di lebih dari 1.300 outlet diberbagai region di Indonesia meliputi Medan, Palembang, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Dengan berbagai varian pelumas, pelumas Pertamina tetap menjadi pilihan utama konsumen di sektor otomotif. Saat ini, Pertamina Lubricants juga telah proaktif mensertifikasikan SNI pada produk pelumas unggulannya sejak tahun 2010.

‚ÄúPenerapan SNI wajib ini juga akan mendorong PT Pertamina Lubricants untuk terus melakukan kontrol dan evaluasi kualitas produk dengan ketat,” papar Arie Anggoro, VP Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.[Go/Res]

Buka Dealer di Tuban, Mitsubishi Makin Mudahkan Konsumen

Previous article

Setelah Dealer Tuban, Mitsubishi Akan Buka Lima Lagi di Jatim

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *