Ultimate magazine theme for WordPress.

Walau Proton Tidak Ikut GIIAS 2018, Komunitasnya Tetap Hadir

GARDUOTO – Walah sudah hampir 8 tahun Proton tidak mengikuti ajang Autoshow di Indonesia dan terakhir kali PT. Proton Edar Indonesia mengikuti ajang IIMS pada tahun 2010. Sama sekali tidak menciutkan komunitasnya.

Komunitas Proton tetap berdiri dengan baik. Dibawah payung Proton Club Indonesia. Pada 11 Agustus 2018 kemarin komunitas Proton Persona Neo Owner Club Indonesia (PNOC Indonesia) menyambangi GIIAS 2018.

Guna memenuhi undangan dari Motul Indonesia. Meski diakui sangat kecewa dengan kondisi Proton saat ini. Namun komunitas PNOC Indonesia tetap optimis bahwa Proton akan hadir kembali di Indonesia dengan format yang lebih baik.

“Kami sadar bahwa Proton saat ini tidak terlalu aktif di dunia Otomotif Indonesia. Namun sebagai salah satu komunitas yang loyal kepada Proton, PNOC Indonesia tetap mendukung dan bertekad untuk membesarkan brand Proton” ungkap Koko Kanigoro sebagai Pendiri PNOC Indonesia.

Sebanyak 12 mobil yang terdiri dari tipe Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo melakukan konvoi mulai dari rest area toll BSD menuju ke lokasi GIIAS 2018.

“Ini pertama kalinya saya join komunitas otomotif, dan saya sangat senang gabung sama PNOC Indonesia. Karena disini terdapat koperasi yang menjual suku cadang lebih terjangkau dan juga kegiatan positifnya lebih banyak” jelas Peer Leo sebagai member baru dari PNOC Indonesia.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.