Autoshow

Begini Caranya Wuling Motors Dalam Menjaga Usher Dari Godaan Pengunjung

Wuling Motors menyediakan headphone bagi pengunjung di GIIAS 2018
Wuling Motors menyediakan headphone bagi pengunjung di GIIAS 2018

GARDUOTO – Wuling Motors tidak hanya menampilkan kendaraan konsep dan juga listriknya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun bagi pengunjung yang mampir di booth Wuling bisa merasakan berbagai kemudahan.

Salah satu yang tidak dimiliki oleh booth lain di GIIAS 2018 ini adalah Wuling menyediakan fasilitas headphone wireless. Untuk apa? Bukannya kalau mau tanya soal produk bisa langsung ke SPG atau sales yang wara-wiri di sana, sekalian modus biasanya.

Ternyata ini adalah fasilitas yang diberikan Wuling untuk memudahkan pengunjung, sekaligus bisa menghibur. Karena pengunjung bisa mendengarkan semua informasi mengenai produk-produk Wuling Motors sembari berkeliling melihat produknya.

“Ini sebenarnya lebih memudahkan pengunjung saja, kalau yang lain kan mesti tanya ke kita atau sales dan biasanya tidak bisa sambil jalan. Nah kalau pakai headphone ini semua informasi bisa didengarkan langsung dan pengunjung bisa sambil jalan melihat fitur dan detil produk kita,” ujar Temidiya salah seorang SPG Wuling, Rabu (8/6/2018).

Jika sudah bosan, pengunjung tersebut bisa mendengarkan musik yang tersedia, kata Temi lebih lanjut. “Tinggal pindah channel saja kok.”

Kalau begitu tidak ada yang suka godain SPG lagi dong? Ternyata menurut Temi kalau itu sih masih banyak, namanya pengunjung pameran mobil mayoritas kan laki-laki. “Kita sih udah biasa kalau cuma digodain doang,” ungkapnya jujur.

Anda tinggal meminta bantuan gadis-gadis cantik di booth Wuling ini untuk bisa menggunakan headphone ini. Syaratnya hanya menukarkan KTP atau tanda pengenal saja.

“Harus tukar KTP dulu, supaya headphone-nya ngga dibawa pulang sama pengunjungnya,” ujar Grace, SPG lain yang sedang berdiri menggunakan headphone itu untuk menarik pengunjung.

Fasilitas Lengkap

Wuling Motors benar-benar memanjakan calon konsumen yang berkunjung ke GIIAS 2018 ini. Selain headphone itu, banyak fasilitas yang tersedia di sini.

Untuk produk yang ditampilkan, Wuling menampilkan total 11 unit display di GIIAS 2018 ini. Terdiri dari Confero dan Cortez, mobil keluarga andalan Wuling di Indonesia. Ditambah dengan mobil SUV Wuling yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang, serta mobil listrik Wuling E100 yang imut.

Jika Anda membawa anak kecil, ada pojok khusus anak yang bisa dimanfaatkan supaya tidak bosan. Makanan dan minuman juga tersedia di booth Wuling Motors ini.

Selain itu, Wuling Motors pun menghadirkan 2 karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (Augmented Reality). Wuling juga menghibur pengunjung di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018 bersama Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus).

Sumber : Rockomotif

Grab Fasilitasi Driver Dapat Rumah di Tangerang

Previous article

Siap Jegal Honda CR-V, Ini Kelebihan Wuling SUV

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *