Ultimate magazine theme for WordPress.

Honda Spacy Riders Club Rayakan Hari Jadi Ke-6 di Puncak

BOGOR (GO) – Komunitas Motor pecinta matic Honda gelar ‘hajatan’ di Puncak Bogor, Sabtu-Minggu (11-12/12).

Diikuti 70 anggota komunitas matic dari berbagai macam tipe, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan dukungan penuh pada kegiatan bertema Gathering Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan sekaligus perayaan hari jadi ke 6 Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta ini.

Kegiatan yang diikuti beberapa komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta ini semarak dengan keterlibatan komunitas matic Jakarta seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda BeAT Street Club (HBSC) Jakarta, dan Vario 150 Owner Community Jakarta.

Kegiatan ini memulai touring dari Wisma WahanaArtha, Jakarta Selatan dan kemudian konvoy menuju Puncak Bogor.

“Mewadahi kegiatan positif komunitas matic Honda, Wahana berikan dukungan pelaksanaan perayaan hari jadi komunitas Spacy Jakarta dan sekaligus ajang kumpul untuk anggota komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta,” Jelas Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana.

Wahana akan terus komitmen mendukung beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda Jakarta Tangerang yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

“Tidak hanya ajang kumpul semata, Wahana upayakan komunitas sebagai tempat pengembangan diri anggota komunitas agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” tambah Sigit.[Go/Yud]

Leave A Reply

Your email address will not be published.