Ultimate magazine theme for WordPress.

Harley Davidson Police Owner Group peduli Gempa Lombok

GARDUOTO – Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sedang berduka. Gempa bumi yang mengguncang membuat banyak korban jiwa berjatuhan. Hal ini membuat semua masyarakat terpanggil untuk perduli memberikan bantuan.

Begitu juga yang dilakukan  komunitas motor besar Harley Davidson “Police Owner Group”. Mereka tergerak hatinya mengumpulkan dana bersama-sama  antar sesama  anggota agar dapat ikut serta bekerjasama membantu para korban bencana.

Menurut Chief Ruddy Roesmanhadi bahwa kegiatan ini dilakukan secara spontan tanpa persiapan khusus. Solidaritas antar sesama anggota P.O.G untuk menggalang dana  alhamdulillah  terkumpul tiga puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah.

“Dana yang terkumpul kami salurkan melalui pemberian obat-obatan, sembako,  makan dan minuman ringan,” tegasnya.

Bantuan bencana tersebut sudah kami salurkan melalui posko peduli bencana Lombok pada hari jumat pagi (10/08) di Halim Perdana Kusuma.

“Kami dari  komunitas mendoakan semoga seluruh korban bencana  alam diberikan  kekuatan dalam berkehidupan dan  tidak menambahkan korban lagi. Dan kami juga berharap agar dari aliansi masyaakat lainnya dapat  ikut serta tolong menolong untuk meringankan dalam penyaluran bantuan para korban dalam bentuk apapun,” paparnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.