Ultimate magazine theme for WordPress.

Tersisa 2 Hari Ajang GIIAS 2018, Garda Oto Banjir Hadiah

GARDUOTO – Astra Financial sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS) 2018 melalui produk asuransi mobilnya Garda Oto memberikan beragam bonus.

Bonus berlangsung selama GIIAS ini untuk pembelian polis asuransi kendaraan. Baik itu untuk kendaraan yang dibeli secara tunai maupun secara angsuran.

Untuk pembelian secara angsuran atau kredit melalui ACC dan TAF. Selain mendapatkan bunga yang spesial mulai dari 0,88 Persen untuk tenor 1 tahun.

Kelebihan lainnya adalah mendapatkan perluasan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga senilai Rp 25 juta secara otomatis.

Bonus perluasan perlindungan ini juga akan diberikan Garda Oto untuk pelanggan yang memilih kredit tenor 5 tahun. Dan juga Garda Oto akan memberikan perlindungan TLO selama satu tahun secara gratis.

Sedangkan untuk pembelian mobil secara tunai, garda Oto juga telah menyiapkan berbagai hadiah langsung. Antara lain Krisbow Toolkit bagi 100 pelanggan pertama yang membeli unit Toyota secara tunai. Voucher belanja senilai Rp 300 ribu bagi 100 pelanggan pertama yang membeli Daihatsu secara tunai.

Tambahan lainnya adalah Car Gift Set untuk 100 pelanggan pertama yang membeli unit Isuzu secara tunai.

“Waktu tinggal tersisa dua hari lagi, ayo mendapatkan perlindungan gratis dari Garda Oto? Langsung aja kunjungi booth Astra Financial yang tersebar di 10 titik di GIIAS ini,” ujar Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra saat ditemui di ICE BSD, Jumat (10/08).[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.