Ultimate magazine theme for WordPress.

Dealer Mitsubishi Pertama di Batam Resmi dibuka

GARDUOTO – Untuk memperkuat jaringan di daerah Pulau Batam dan sekitarnya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sumatera Berlian Motor (SBM) Group meresmikan dealer pertama di Batam, Kepulauan Riau, Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam.

Peresmian dealer ini merupakan bukti dari ambisi kuat MMKSI dan Mitsubishi Motors dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen Indonesia. Khususnya di kota Batam dan provinsi Kepulauan Riau dalam mendapatkan layanan penjualan. Purna jual dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam, merupakan dealer dengan fasilitas 3S. Bagian dari jaringan dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yang kuat. Dengan jumlah total saat ini mencapai 120 diler di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI juga Tonny Chandra, Presiden Direktur SBM Group.

Alasan pemilihan Batam dalam perluasan peta jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi dikarenakan Batam sebagai kota terbesar dengan jumlah penduduk tertinggi dan menjadi pusat kegiatan provinsi kepulauan Riau yang dinamis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen atas penerimaan dan apresiasi yang sangat baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Sehingga Indonesia meraih posisi no.1 di dunia untuk volume penjualan kendaraan Mitsubishi Motors pada semester 1, 2018,” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Terjadi peningkatan performa penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kepulauan Riau.  Dengan pangsa pasar 4,8%, atau naik 3,8% dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya.

Dealer Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam berlokasi di Jl.Laksamana Bintan Blok IV No.48 BB, Sungai Panas, Batam-Kepulauan Riau, memiliki luas tahan 5.502 m2, luas bangunan 1.080 m2. dan dilengkapi area showroom seluas 154,7m2 dan luas area workshop 277,3m2.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.