Ultimate magazine theme for WordPress.

All New Swift Strong Hybrid Jagoan Suzuki Mobil Rendah Emisi

GARDUOTO – Pabrikan mobil saat ini sedang berlomba-lomba membuat kendaraan ramah lingkungan atau rendah emisi. Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memanfaatkan momentum GIIAS 2018 untuk memperkenalkan mobil konsepnya All New Swift Strong Hybrid.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan mobil yang ramah lingkungan dan rendah emisi akan semakin penting untuk masa depan. Karenanya, kami memperkenalkan konsep Suzuki All New Swift Strong Hybrid dalam ajang GIIAS 2018,” ujar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.

Lanjutnya, sebagai bentuk kesiapan kami untuk menghadirkan mobil ramah lingkungan dan emisi rendah di Indonesia.

Diperkenalkan pada tahun 2017 di Jepang. Suzuki All New Swift Strong Hybrid memiliki sistem perpaduan Dual Jet Engine dan Motor Generator Unit (MGU). Dual Jet Engine merupakan mesin kemudi kompak yang langsung memberikan tenaga besar.

Sedangkan MGU merupakan motor penggerak untuk membantu kinerja mesin. Dengan tetap menjaga handling khas Swift. Sistem ini mengombinasikan efisiensi bahan bakar hingga 32 km/L. Dan sensasi berkendara secara langsung berkat duet mesin Dual Jet Engine dan MGU.

Dengan perpaduan Dual Jet Engine dan MGU yang disematkan pada All New Swift Strong Hybrid ini menawarkan dua jenis mode mengemudi. Pengendara dapat memilih antara berkendara dengan kecepatan tinggi (Standard Mode) ataupun mengemudi dengan efisiensi bahan bakar dengan EV (Electric Vehicle) driving.

Pada saat kecepatan dibawah 80 km/ jam atau kecepatan konstan MGU. Membantu menghentikan mesin secara otomatis dan mengubahnya menjadi EV (Electric Vehicle).

Namun ketika kecepatan dinaikkan atau pergantian gigi secara bertahap. Mesin akan bekerja dan MGU membantu kinerja mesin untuk menambah kecepatan.

Sedangkan Pada saat kecepatan berkurang. Motor akan menghasilkan listrik yang digunakan untuk men-charge Battery (Li-thium).[Go/Res]

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.