Bengkel

Service Booking Card Tingkatkan Layanan Bagi Pemilik Xpander

Service Booking Card Tingkatkan Layanan Bagi Pemilik Xpander

GARDUOTO – Konsumen Mitsubishi terus mendapatkan kemudahan dalam merawat kendaraannya. Hal ini dibuktikan dengan layanan purnajual yang meluncurkan program “Service Booking Card”.

Dengan program ini diharapkan bisa mendorong pemilik Xpander melakukan service berkala di bengkel resmi. Hanya yang mendapatkan kartu ini hanya konsumen yang mendapatkan unit Agustus hingga Desember 2018 dan khusus wilayah Jabodetabek.

“Walaupun sudah indent sejak beberapa bulan lalu tetapi unit dikirim ke konsumen Agustus-Desember 2018. Mereka akan langsung mendapatkan fasilitas ini,” tegas Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoneisa (MMKSI).

Dirinya menegaskan pula dengan adanya program ini maka aka nada peningkatan 40% pengguna Xpander service di bengkel resmi. Saat ini memang baru sekitar 20% yang service di bengkel resmi. Diharapkan ini bisa meningkat.

Keuntungan yang didapatkan oleh konsumen dilakukan dengan cara bertahap, mulai Rp 20.000 pada Free Service 1, Rp 50.000 servis kedua, hingga Rp 100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 km.

Program ini juga merupakan salah satu upaya proaktif MMKSI untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan berkala di diler resmi pada waktu yang dianjurkan agar kendaraan selalu dalam kondisi terbaik.[Go/Res]

Suryanation Motorland Siap Hadir di Kota Lumpia Semarang

Previous article

Car for Tree Toyota Ciptakan Keseimbangan Lingkungan

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *