Ragam

Hino Serahkan 40 Beasiswa untuk Mahasiswa UI dan UNJ

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan beasiswa kepada 40 mahasiswa. Mereka berasal dari Universitas Indonesia (Ul) dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di ICE BSD, Selasa (7/8).

Beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Hiroo Kayanoki, President Director PT HMSI kepada Dr. Arman Nefi, SH, MM, Met, Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia dalam acara serah terima secara simbolis.

Hiroo Kayanoki disela-sela penyerahan Beasiswa mengatakan kami berharap pemberian beasiswa ini dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan oleh para Mahasiswa. Selain itu untuk mendorong kecintaan belajar dan prestasi akademik.

“Teruslah meraih pendidikan setinggi-tingginya dan belajarlah dengan glat untuk masa depan yang lebih baik, bukan hanya untuk diri Anda sendiri, tetapl juga keluarga dan bangsamu. Akhirnya, jadilah Orang Terpercaya yang menjadi bagian dari dunia kerja,” tegas Hiroo.

Tujuan utama penganugerahan beasiswa tersebut adalah untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia berkualifikasi tinggi dengan menciptakan “Orang Terpercaya” (“Trusted People”).

Hino Indonesia mendefinisikan Orang Terpercaya sebagai individu dengan etika kerja yang tinggi sehingga dapat dipercaya oleh orang lain dalam menjalankan tugasnya.[Go/Res]

Honda Mobilio Kejar Toyota Avanza di Pasar Mobil Bekas

Previous article

Suryanation Motorland Siap Hadir di Kota Lumpia Semarang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *