Mobil

Taqwa : Kelemahan DFSK Glory 580 Hanya Satu Baginya, Apa Itu?

DFSK Glory 580
Kelemahan DFSK Glory 580 Hanya Satu Baginya, Apa Itu?

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile kali ini mengajak media untuk mengenal lebih dalam akan produk andalannya yaitu DFSK Glory 580.

Bertempat di ruang Garuda ICE BSD Tangerang, Selasa (7/8) juga mengundang Taqwa Suryo Swasono, pemilik workshop Garden Speed memaparkan pendapatnya setelah mencoba DFSK Glory 580.

“Seiring dengan waktu, para pabrikan mobil saling berlomba untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi terkini pada produknya,” tegas Taqwa.

lanjutnya, bahkan aspek kenyamanan berkendara pun semakin disempurnakan agar pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan. Kini, tingkat kenyamanan berkendara juga menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen dalam memilih kendaraan.

Ditanya gimana impresi saat mencoba DFSK Glory 580, Taqwa mengatakan mobil ini tidak ada masalah. “Hanya kalau saya pribadi ada satu masalah yaitu posisi duduk.”

“Bagi saya yang memiliki tinggi badan kurang dari lebih sekitar 160 cm seperti saya maka posisi duduknya kurang nyaman. Tapi kalau lainya semua nyaman,” jelas Taqwa

Performa dari Glory 580 amat diperhatikan oleh DFSK, oleh karenanya SUV ini memiliki varian mesin 1,5 liter turbocharger yang memiliki output maksimum 150 hp.

Berkat fitur turbocharger, mesin ini memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan optimalisasi bahan bakar yang maksimal.

Khusus pada DFSK Glory 580 yang bermesin 1.5L, fitur turbocharger tak hanya berfungsi sebagai pendongkrak tenaga dan berguna untuk meningkatkan performa mesin saja.

“Tetapi juga dimaksudkan sebagai langkah untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar,” ujar Ricky Humisar, Head of Product Planning PT Sokonindo Automobile.

Penerapan sistem turbocharger mampu membuat kinerja mesin lebih senyap. Sehingga pengemudi dan penumpang Glory 580 1.5L dapat berkendara lebih nyaman.[Go/Res]

Honda Forza & Honda Super Cub 125 Banjir Pesanan

Previous article

Beli Mobil Baru Suzuki di GIIAS 2018 Bisa Tukar Tambah Hari Itu Juga

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *