Ultimate magazine theme for WordPress.

e-Evolution Kendaraan Masa Depan Mitsubishi di GIIAS 2018

GARDUOTO – Sebagai salah satu peserta GIIAS 2018, Mitsubishi juga ikut menampilkan mobil konsep e-Evolution. Munculnya mobil ini sebagai tujuan kedepannya sebagai kendaraan masa depan.

Dengan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive your Ambition” sebenarnya mobil ini pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show, Oktober 2017 lalu.

e-Evolution Concept adalah SUV Crossover bertenaga listrik yang memiliki kepintaran berkat AI (artificial intelligence).
Mobil SUV Crossover ini sesuai dengan Ambition to Explore yang dapat mencapai apa saja. Dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana saja.

Mobil ini juga memiliki desain futuristis yang berasal dari bahasa desain yang Robust & Ingenious. Kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan ditujukan sebagai kendaraan yang murni, tangguh dan fungsional.

Gambaran futuristik juga terlihat dari bagian kabinnya.Mobil ini bisa meningkatkan Skill Mengemudi dengan dibekali motor listrik performa tinggi yang memberikan torsi tinggi.

Motor listrik disuplai oleh baterai berkapasitas besar untuk memberikan performa responsif yang halus. Mobil ini menggunakan tiga motor listrik.

Ketiga motor tersebut untuk menggerakkan roda depan. Dan dua motor listrik bekerjasama untuk menggerakkan roda belakang yang dikontrol oleh sistem Active Yaw Control (AYC).

Sedangkan bagian penting dari e-Evolution Concept ini adalah sistem AI yang meningkatkan kemampuan pengemudi. Berbagai sensor akan memerintahkan sistem AI untuk secara cepat membaca kondisi jalan dan lalu lintas.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.