Ultimate magazine theme for WordPress.

Mitsubishi Fuso Apresiasi Supir Truk di 11 Kota

JAKARTA (GO) – Hingga saat ini, Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals telah menyambangi 4 kota, dimulai dari bagian timur Indonesia yakni Denpasar Bali, kemudian berlanjut ke Semarang, Cirebon dan Serang.

Dari perjalanan tersebut, terdapat fakta bahwa banyak supir truk yang kurang mendapatkan apresiasi atas jasa yang telah mereka berikan, padahal truk berperan penting dalam mengangkut berbagai barang kebutuhan masyarakat dan pembangunan.

Tanpa truk sebagai kendaraan angkutan, distribusi barang dan material akan terhambat dan akibatnya pembangunan Indonesia akan terhambat.

Namun demikian, ada sosok penting yang seringkali dilupakan, yaitu “Supir Truk”, yang menggerakkan dan menjalankan fungsi dari setiap truk.

Kontribusi supir truk kepada masyarakat dan kehidupan masyarakat sehari-hari, harus diakui, selama ini kurang mendapatkan apresiasi.

Untuk itu, KTB mencoba membangkitkan kepedulian dan pembangunan dengan membuat video kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk yang akhirnya menjadi viral di jagad digital dan media sosial dalam 2 minggu terakhir.

“Kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk berhasil membangkitkan kepedulian masyarakat. Kampanye sosial ini akan berlanjut pada tahap selanjutnya dimana KTB mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada sebuah program sosial bertajuk #FUSOkontribusi.” ucap Duljatmono, Direktur Marketing KTB

Hanya dengan memposting tagar #FUSOkontribusi di media sosial, masyarakat akan menyumbang Rp 10.000,- untuk beasiswa yang akan diberikan kepada anak-anak supir truk Mitsubishi FUSO.

Rencananya KTB akan memberikan beasiswa kepada 11 anak Supir Truk yang
berasal dari 10 kota yang disambangi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals selama Roadshow berlangsung.[Go/Yud]

Leave A Reply

Your email address will not be published.