Ultimate magazine theme for WordPress.

Youtubers Indonesia Getarkan Booth Toyota di GIIAS

GARDUOTO – Penampilan para Youtubers kenamaan Indonesia di panggung booth Toyota membuat bergemuruh di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD Tangerang Selatan Banten, Sabtu (4/8).

Ini adalah dalam rangka acara puncak “Pecahin Semangat Lo” yang berhasil memukau para pengunjung. Tak hanya datang ke booth Toyota. Youtuber Eka Gustiwana, Tim2One, Skinny Indonesia, Agung Hapsah, Weird Genius, Hanin Dhiya dan Ria Ricis.Mereka tampil bersama dalam satu panggung.

Tak hanya menyaksikan aksi dari para Youtubers menyanyi dan menari. Para pengunjung pun berkesempatan untuk mengobrol seru maupun ber-selfie-ria dengan para Youtuber.

Penampilan bersama Youtuber-youtuber dalam satu panggung musical theatre. Hal ini memang makin menyemarakkan kehadiran booth Toyota di GIIAS 2018 di ICE BSD. Selain dalam rangka memeriahkan acara puncak “Pecahin Semangat Lo”.

Acara ini merupakan event tematik besar di booth Toyota yang menjadi bagian dari GIIAS. Tak hanya sekedar menghibur para pengunjung booth Toyota maupun GIIAS,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam kesempatan yang berbeda.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.