Ultimate magazine theme for WordPress.

Toyota C-HR Versi Hybrid Segera Meluncur di Indonesia

GARDUOTO – Toyota Indonesia secara resmi telah menghadirkan C-HR pada April lalu. Namun demikian crossover racikan Toyota tersebut sebenarnya memiliki versi hybrid.

Lalu kapan C-HR versi hybrid akan mendarat ke Indonesia. Menanggapi hal tersebut General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Toyota siap jika aturannya sudah jelas.

“Jika pemerintah menyiapkan payung hukumnya, kita sebagai pelaku industri siap membawa produknya. Jadi kalo payung hukumnya jelas seperti apa maka harganya juga kita akan tahu sepeti apa,” ujar Soerjopranoto, di ICE BSD Tangerang.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, produk ini sudah ada, jadi tidak seperti Euro 2 ke Euro 4. At least kita dikasih waktu satu tahunlah biarpun barangnya udh ada kita harus menyesuaikan dulu dengan aturan pemerintah.

“Jangan sampai begitu ada kendaraannya kita tidak bisa memakai,” kata pria yang akrab disapa Soerjo tersebut.

Disodori pertanyaan apakah C-HR versi Hybrid akan tersedia pada GIIAS tahun depan. Soerjo membocorkan pameran tahun depan akan ada kejutan baru.

“Kita lagi siapin lagi. Jadi bukan lagi ngomongin Hybrid, karena ini kan teknologi yang sudah ada. Nanti perlahan kita akan naikan,” tukasnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.