AutoshowMotor

Kredit Motor Honda Melalui FIFGROUP di GIIAS Banjir Hadiah

GARDUOTO – Mungkin saat ini Anda memiliki impian untuk bisa memiliki motor gede dari Honda. Namun sayangnya sampai saat ini terkendala dana.

Mungkin saat ini solusi untuk mewujudkan keinginan Anda bisa segera tercapai. Pasalnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ada keringan.

Karena pameran otomotif skala internasional ini menggandeng Astra Financial dan FIFGROUP sebagai sponsor utama yang punya program menarik.

Ada promo menarik untuk Kredit Honda Big Bike dari FIFGROUP saat penyenggaraan GIIAS berlangsung.

Kemudahan-kemudahan tersebut antara lain keringanan bunga 0.88 persen untuk pengajuan kredit Honda Big Bike dengan Term of Payment (tenor kredit) setahun.

program inihanya berlaku bagi 80 orang pertama yang mengajukan kredit. Setiap hari selama GIIAS berlangsung.

Selain bunga ringan tersebut, masih ditambah lagi dengan potong angsuran sebesar Rp 88 ribu tiap bulannya.

Untuk program potongan angsuran ini tidak cuma berlaku bagi 80 orang konsumen saja, tapi seluruh konsumen yang mengajukan kredit Honda Big Bike dengan tenor maksimal setahun.

Promo potong angsuran ini juga berlaku untuk pengajuan kredit motor Honda CBR250, CBR150, CRF250, CRF150, dan PCX tenor kredit 3 tahun.

Bagi konsumen yang transaksi pembelian kredit motor Honda lewat FIFGROUP di GIIAS 2018. Akan berkesempatan memenangkan undian grand prize satu unit Toyota Yaris dan satu unit Daihatsu Terios.

Kejutan lainnya ada undian harian berhadiah 8 unit sepeda motor Honda PCX 150, 8 unit sepeda MTB, dan 8 unit Samsung S9.[Go/Res]

Hino Datangkan Pebalap Utama Tim Hino Dakar Rally di GIIAS

Previous article

Toyota C-HR Versi Hybrid Segera Meluncur di Indonesia

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *