Autoshow

Produk Hino di GIIAS 2018 Tonjolkan Keunggulan

Produk Unggulan Hino dio GIIAS 2018

GARDUOTO – Adanya jaminan kelancaran transportasi di Indonesia jadi latar belakang PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan produk unggulannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Hino sendiri membawa delapan unit truk dan bus. Hino mengusung tema “Truks and Buses that do more, be connected to customer’s future”.

“Kami terus berusaha setiap kendaraan Hino bekerja dengan optimal. Selain itu lebih banyak berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami untuk saat ini dan akan datang,” tegas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Pada area Environmentally Friendly, Hino menampilkan kendaraan ramah lingkungan bis Hino Poncho EV (Electric Vehicle) yang merupakan kendaraan listrik.

bis ramah lingkungan bebas emisi dengan dimensi kecil dan beroperasi nyaris tanpa suara sehingga memberikan kenyamanan optimal bagi penumpangnya.

Di area yang sama, Hino juga menampilkan truk berbahan bakar compressed natural gas (CNG). Yaitu Hino FM 360 Tractor Head. Truk unggulan penarik trailer container ini memiliki tenaga puncak hingga 360 PS dengan torsi maksimal 125 Kgm pada 1.200 rpm.

Sementara pada area Safety in Transportation, Hino menampilkan kendaraan yang memberikan jaminan keselamatan lebih baik bagi pengemudi dan penumpangnya.

Bis Hino RN 285 Automatic Transmission misalnya, bus yang diluncurkan tahun 2017 lalu. Ini telah menggunakan sistem pengereman full air brake dan dilengkapi dengan anti-lock brake system (ABS).

Di GIIAS, bis ini tampil dengan balutan livery khas PO Harapan Jaya dengan karoseri buatan Tentrem. Selain itu hadir juga truk ringan New Hino Dutro 130 HDL.

Terakhir, pada area Total Support, Hino kembali memajang truk favorit pengunjung GIIAS 2017 lalu yaitu Hino Truck Dakar Rally.

Berbagai prestasi yang dimiliki oleh Hino Truck Dakar Rally sepanjang keikutsertaannya selama 27 tahun terakhir. Ini membuktikan bahwa trik Hino memiliki QDR atau quality, durability dan reliability yang tak terbantahkan.

Sebagai market leader medium duty truck, Hino juga menampilkan Hino New Generation Ranger FM 285 JD dump truk 6×4 yang mampu membawa beban berat di medan ekstrim sekalipun.

Dilengkapi mesin diesel common rail yang memberikan tenaga optimal, namun tetap hemat bahan bakar, truk ini mampu meningkatkan efisiensi bisnis untuk meraih keuntungan maksimal.

Dump truk lain yang tampil adalah Hino New Dutro 130 HD yang dilengkapi transmisi model baru (RE50) yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menghasilkan kemampuan lebih baik di medan menanjak.[Go/Res]

Belum Tahu Mobil Pertama Presiden Jokowi, Ini Jawabannya

Previous article

AHM Luncurkan Tiga Produk Sekaligus di GIIAS 2018

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *