Ultimate magazine theme for WordPress.

Nissan Terra Resmi Buka Selubung di GIIAS 2018

GARDUOTO – Pada hari ini, Selasa (31/07) Nissan memastikan diluncurkannya SUV bersasis tangga New Nissan Terra di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Lanjutnya, jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami.

Pada bulan Mei, Nissan mengumumkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan.

New Nissan Terra ini bukan hanya satu-satunya unggulan di booth Nissan nanti. Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lainnya dan menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba kendaraan-kendaraan favorit mereka.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.