MobilMobil Baru

NMAA Top 50 Sudah Mulai Terima Registrasi Mobil Modifikasi

GARDUOTO – Persiapan Indonesia Modification Expo (IMX) yang akan digelar 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta mendatang sudah mulai matang.

Dimana tahap selanjutnya adalah mengkurasi atau mengumpulkan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, sebagai bagian dari elemen terpenting dunia tuning Tanah Air. Mobil-mobil modifikasi tersebut akan dipamerkan selama dua hari penuh dalam penyelenggaraan IMX 2018.

IMX secara khusus membuka section “NMAA Top 50”, yang hanya memilih 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang dinilai oleh tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Menariknya, NMAA sebagai perkumpulan para pecinta modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. Juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat dan Jepang. Untuk menilai mobil mana yang layak tampil di IMX perdana November nanti.

“Section ‘NMAA Top 50’ terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik. Berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti ‘NMAA Top 50’,” sebut Andre Mulyadi, selaku founder/CEO NMAA dan IMX.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri bisa follow akun Instagram @imx.id. Selain itu Direct message foto-foto mobil modifikasi yang mau didaftarkan. Tampak depan, belakang, interior, audio (kalau ada), beserta lampirkan spesifikasi modifikasinya secara lengkap.

Tambahan lain sertakan juga nomor telepon dan alamat email pendaftar untuk memudahkan korespondensi. Jika kurator sudah menemukan 50 mobil modifikasi terbaik dalam waktu tertentu, maka pendaftaran segera ditutup.

Mobil modifikasi yang dinilai layak mengikuti “NMAA Top 50” oleh para kurator tak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya saja. Namun juga harus membawa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat. Mobil-mobil modifikasi yang terpilih akan dihubungi tim IMX. Untuk kelengkapan administrasi berupa pengisian formulir dan juga biaya pendaftaran Rp 1,5 juta.

“Kami berharap dari “NMAA Top 50” ini kita akan melihat potensi sesungguhnya karya mobil-mobil modifikasi Indonesia yang selama ini tersimpan. Dengan keikutsertaan modifikator/asosiasi tuning dari Amerika dan Jepang sebagai kurator, ini adalah kesempatan besar karya modifikasi kita bisa dilihat di luar negeri,” tegas Andre.

Faktanya, saat ini Indonesia dinilai sebagai pasar paling potensial untuk modifikasi dan otomotif di Asia. So, silakan registrasikan mobil modifikasi keren kalian, dan eksis di IMX 2018!.

Sebagai informasi tambahan, IMX bukan kontes modifikasi atau car meet-up. IMX saat ini adalah pencapaian tertinggi dunia modifikasi Indonesia, dimana terdapat seluruh element industri tuning baik dari pabrikan mobil, merek aftermarket, dan modifikator bersatu.[Go/Res]

 

Fuso Student Skill Competition 2018 diikuti 500 Siswa SMK

Previous article

Suzuki GSX-R150 Kembali Dapat “Baju Baru”

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *