Autoshow

Astra Financial Layani Semua Pembiayaan Kendaraan di GIIAS 2018

GARDUOTO – Astra Financial sebagai sponsor utama Gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show Agustus mendatang. Memastikan bisa melakukan pembiayaan kendaraan diluar Group Astra.

Hal ini ditegaskan Suparno Djasmin Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (24/07).

“Kami memastikan bahwa Astra Financial bisa melayani pembiayaan diluar dari Group Astra. Hal ini karena kan kami sebagai sponsor utama,” tegas Abong (panggilan akrab Suparno Djasmin).

Dengan begitu maka konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian kendaraan baik roda 4 atau roda 2 dengan merek apapun bisa dilayani oleh Astra Financial.

Lanjut Abong, program sinergis ini telah dirancang khusus untuk GIIAS serta program lain yang diinisiasi oleh masing-masing Lembaga Jasa Keuangan.

Seperti adanya program Grand Prize, Program 0,88% untuk pembiayaan mobil dan program 0,88% untuk pembiayaan motor. Program Permata untuk diskon tiket masuk GIIAS dan hadiah untuk pembukaan rekening.[Go/Res]

Volvo Trucks Tantang 8 Pengemudi Lomba Irit Bahan Bakar

Previous article

Ini Dia Jagoan Baru BMW Indonesia Untuk Pasar Indonesia

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *