Ultimate magazine theme for WordPress.

Honda Ajak Konsumen Mengenal Lebih Arti Keselamatan

GARDUOTO – Honda menggelar pelatihan aman berkendara di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (15/07). Acara bertajuk “Honda Safety Driving Clinic” ini diikuti oleh konsumen Honda dan perwakilan dari berbagai komunitas mobil Honda.

Dalam acara ini, peserta diajak untuk lebih mengenal mobil dan berbagai perangkat keselamatannya. Serta diajarkan teori-teori berkendara aman yang aplikatif untuk kondisi sehari-hari.

Tak hanya itu, para peserta mempraktekan beberapa teknik berkendara yang dapat diaplikasikan sehari-hari.

Salah satunya, pada sesi “Narrow Road” peserta diajarkan teknik mengendarai mobil di jalan sempit. Ini untuk melatih kewaspadaan dan mengenali kesesuaian ukuran mobil dengan lebar jalan yang dilewati.

Pada sesi “Slippery Road”, para peserta dilatih untuk mengendalikan mobilnya di jalan basah melalui simulasi.
Untuk menambah keseruan dalam Safety Driving Clinic ini, para peserta juga dilatih untuk mengendarai kendaraan dalam sesi Slalom.

Selain mengikuti pelatihan berkendara aman, pada hari yang sama para peserta juga diajak untuk menyaksikan seri balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge yang digelar sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director mengatakan dibawah slogan global Safety for Everyone, Honda mempunyai visi untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh pengguna jalan.

Di Indonesia, acara “Safety Driving Clinic” ini merupakan bagian dari kampanye #AmanDiJalan yang sudah dilaksanakan sejak gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bulan April lalu.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.