Mobil

Jaguar & Land Rover Beri Tantangan Konsumen Jajal Mobilnya ICE BSD

Jaguar Land Rover di ICE BSD

GARDUOTO – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia megadakan The Art of Performance Tour (TAOPT). Dan the Above and Beyond Tour (ABT) 2018 selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/07) di Out Door area parkir hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE mengatakan acara ini merupakan kampanye global. Tujuannya adalah menghasilkan brand awareness yang positif bagi merk kami

“TAOPT dan ABT memang menyuguhkan lintasan yang telah menjadi standart bagi merk Jaguar maupun Land Rover. Dan lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan langsung Jaguar Land Rover yang di jual di Indonesia,” paparnya.

Banyaknya tantangan yang disuguhkan di ABT dan paling menarik Salah satu adalah Ring Fenced. Dimana peserta diharuskan untuk dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas. Dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki produk- produk Land Rover.

“Nah kejutan bagi konsumen yang memesan kendaraan Jaguar atau land Rover diajang ini. Maka langsung dapat hadiah kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris,” tambahnya.

Terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung di lintasan yang sudah disiapkan khusus.

Model yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE dan XF sementara model Land Rover adalah Range Rover Discovery Sport, Range Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.[Go/Res]

Satu Lagi Karya Anak Bangsa Bisa Ciptakan Baterai Hemat dan Murah

Previous article

FIFGROUP Dukung Diskusi Tahun Politik Perhumas

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *