Ultimate magazine theme for WordPress.

Empat Tempat Wisata Tujuan Blogger Sebelum Menjadi Terkenal

HAVANA (GO) – Bagi para Garduers yang suka traveler dan memiliki waktu juga cukup uang bisa merujuk buku harian perjalanan Monroe Steele yang melakukan dari Marrakesh ke Havana.

Bagi yang sedang bingung menentukan tujuan kemana akan berlibur dan ingin merayakan pergantian tahun 2018, ada 4 tempat yang wajib dikunjungi sebelum nantinya tempat ini akan menjadi terkenal.

KOTA OAXACA, MEKSIKO

Kota Oaxaca adalah sebuah kota yang dihuni orang Meksiko Asli. Kota ini dikenal dengan aneka makanannya, budaya yang luar biasa dan jalan-jalan indah berbayang pohon. Sementara kota itu sendiri terkurung daratan, terdapat juga Puerto Escondido, sebuah kota pelabuhan di pantai Oaxaca (negara bagian), berbelanja di pasar untuk artefak lokal. arsitektur permata Casa Wabi, oleh arsitek master Tadao Ando.

ARUSHA, TANZANIA

“Semua orang tahu tentang pantai asli Zanzibar di Tanzania, tapi bagaimana dengan keindahan alam liar yang liar yang ada di semak-semak? Saya ingin melihat sendiri Gunung Kilimanjaro di kejauhan saat mengetahui bahwa saya berada di titik tengah antara Cape Town dan Kairo (sangat keren kan?).

GIVERNY, FRANCE

“Satu jam perjalanan dari Paris dan Anda berada di desa idilis yang pada dasarnya merupakan tujuan ziarah bagi pecinta impresionis. Saya bisa membayangkan diri saya duduk di kebun yang mengilhami lukisan bunga lily ikonik oleh Claude Monet. Saya akan datang ke kebun dan tinggal untuk kue buatan sendiri yang kudengar dijual di pasar kecil di sekitar kota.”

SIEM REAP, CAMBODIA

“Saya suka pergi ke tempat-tempat yang membangkitkan rasa kagum, dan Kamboja tampak seperti inspirasi tanpa henti, dengan Siem Reap berada di tengah begitu banyak hal. Saya ingin melihat candi-candi tersebut, terutama Banteay Srei (Kuil Wanita) dan akhirnya bertemu dengan seorang biksu. Ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk melakukan mediasi dan makan masakan yang luar biasa.

Siapa tahu tempat ini bisa menginspirasi Anda atau keluarga, karena memiliki pesona yang cukup menarik.[Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.