Ultimate magazine theme for WordPress.

New CB150R StreetFire dan CBR250RR Resmi Buka Selubung, Ini Harganya

GARDUOTO – Hari ini, Jumat (13/07) PT Astra Honda Motor resmi memperkenalkan dua motorsport yang mendapatkan penyegaran di Tahun 2018 di Jakarta.

Kedua model tersebut adalah New CB150R StreetFire dan CBR250RR. Kedua model ini diluncurkan agar para konsumen dengan mudah melakukan kreasi.

Varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi.

Sedangkan varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 59.900.000.

Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000,- untuk tipe ABS.

Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.325.000,-untuk tipe ABS.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.