Ultimate magazine theme for WordPress.

Nissan New Tera Siap Sapa Pengunjung GIIAS 2018

GARDUOTO – Hanya satu Agen Pemegang Merek yang berani secara terbuka akan memperkenalkan produk barunya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus mendatang.

Siapa dia? adalah Nissan Motor Indonesia (NMI) yang terang-terangan akan membuka selubung Nissan Terra di pasar Indonesia.

Hal ini ditegaskan Deputy Director Communications Nissan Motor Indonesia Troy Pantouw, di Soehana Hall Energy Building, Jakarta, Selasa (10/07).

Nissan Tera sendiri akan bertarung dengan produk lainnya yang sudah lebih dahulu lebih dikenal konsumen Indonesia. Produk tersebut adalah Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Troy Pantouw sendiri masih sangat yakin Tera bisa merebut hati konsumen SUV di Indonesia dan belum terlambat untuk bertarung.

“Tidak terlambat, karena setiap produk yang diluncurkan perlu dipertimbangkan secara matang,” tambah Troy Pantouw.

Hanya sayangnya Troy tidak mau bicara lebih detail akan produk barunya tersebut. “Sabar saja, nanti kan akan bisa dilihat di GIIAS awal Agustus mendatang,” tegasnya.

Nissan Terra sendiri yang sudah lebih dahulu diperkenalkan di Filipina sudah dilengkapi dengan sasis ladder frame yang serba guna.

Dengan digunakan sasis ini maka kendaraan ini bisa digunakan di medan off-road. Kelengkapan lainnya dilengkapi dengan five-link coil spring rear suspension system serta rigid rear-wheel axle.

Leave A Reply

Your email address will not be published.