Autoshow

“The 2nd Indonesia Autovaganza” Berlangsung Meriah

GARDUOTO – “The 2nd Indonesia Autovaganza” yang diselenggarakan di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang berlangsung semarak.

Bank bjb sebagai sponsor utama menangkap momentum dari event ini. Bank bjb berharap dapat meningkatkan pemasarannya baik dalam hal penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb mengatakan kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb. Sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV. Mengatakan kami berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif.

“Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor,” tegasnya.

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. Pada hari pertama ini, “The 2nd Indonesia Autovaganza” dimulai dengan kegiatan-kegiatan seperti Test Drive dan Test Ride berbagai mobil dan motor terbaru dari beragam brand yang ikut berpartisipasi di acara ini.

Tak ketinggalan Smiling Riding di sore hari yang diikuti hampir 300 motor Vespa dan custom bike.  Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor.

Di samping aneka hiburan yang bernuansa otomotif, “The 2st Indonesia Autovaganza” juga diramaikan oleh penampilan seru para musisi tanah air.

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh duo MC kocak, Edwin dan Jhody Bejo yang memberikan berbagai kuis dengan hadiah menarik.[Go/Res]

Adira Insurance Ajak Perduli Pentingnya Asuransi Saat Perjalanan

Previous article

Toyota Menang Atas Gugatan Kabel Digigit Hewan Pengerat

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *