KomunitasMobil

Indonesia BRaVer Community Beri Bantuan Anak Jalanan di Pluit

JAKARTA (GO) – Pengguna mobil Honda BR-V yang tergabung dalam komunitas Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) Chapter Jakarta melakukan kegiatan sosial dengan menyinggahi Rumah Singgah Anak Jalanan (Yayasan Kawula Peduli), Pluit, Jakarta Utara, Minggu (10/12).

Kegiatan ini diikuti oleh para anggota INVERNITY Chapter Jakarta atau yang akrab di sebut ‘BRaJa’ (BRaVer Jakarta) sebanyak 15 mobil dengan jumlah peserta mencapai 30 orang yang terdiri dari anggota komunitas dan keluarganya.

Bentuk sumbangan yang diberikan dalam kegiatan Bakti Sosial Desember 2017 ini yaitu alat tulis, makanan, minuman, pakaian layak pakai dan uang tunai secukupnya.

Semua sumbangan yang diberikan ke Rumah Singgah Anak Jalanan (Yayasan Kawula Peduli) tersebut diperoleh dari hasil sumbangan sukarela para anggota INVERNITY Chapter Jakarta.

“Acara sosial seperti ini adalah acara ke-4 di tahun 2017 dan diharapkan dapat sering dilakukan oleh INVERNITY Chapter Jakarta di setiap kesempatan yang ada. Karena kegiatan positif ini dapat membawa dampak besar bagi anggota INVERNITY Chapter Jakarta, diantaranya rasa berbagi, bersyukur, menghargai dan terciptanya silaturahmi yang harmonis,” tutur Erick Ketua Panitia Bakti Sosial.

Erick menambahkan kegiatan penggalangan dana dan sumbangan dari rekan-rekan anggota terbilang cepat dan antusias anggota pun cukup tinggi mengingat tenggang waktu pengumpulan sumbangan yang diberikan sangat terbatas.

“Kegiatan ini sangat didukung oleh rekan-rekan anggota INVERNITY seluruh Indonesia khususnya Chapter Jakarta, hanya dalam hitungan hari kami mampu mengumpulkan begitu banyak sumbangan baik berupa uang tunai ataupun barang-barang yang telah kami serahkan ke Rumah Singgah Anak Jalanan (Yayasan Kawula Peduli),” tutupnya.[Go/Yud]

Shell Gelar Ekspose Teknologi Aspal Modifikasi Polimer

Previous article

Ini Penyebab CVT Matik Cepat Rusak

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *