KomunitasMotor

Rebel Owners Community Gelar Halal Bihalal di Jakarta

GARDUOTO – Setelah merayakan lebaran dengan anggota keluarga. Saatnya penggemar Honda CMX500Rebel yang tergabung dalam naungan Rebel Owners Community (ROC) menggelar halal bihalal “Ride to Fitri 2018”, Sabtu (23/06) berlokasi di salah satu kediaman anggota ROC di wilayah Sunter, Jakarta Utara.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan Satmori dari Honda Big Wing Wahana ini dijadikan ajang untuk mempererat persaudaraan diantara anggota ROC setelah melalui bulan ramadhan.

Rasa kekeluargaan terasa kental, ketika salah satu anggota ROC membuka rumahnya sebagai tempat berkumpul halal bihalal.
Tidak sekedar bertatap muka selepas bulan ramadhan, kegiatan ini juga diisi beragam diskusi terkait kegiatan dan pengembangan komunitas.

“Selain membahas agenda turing kedepan, kami juga berembuk terkait meningkatkan keaktifan anggota ROC lainnya,” jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah.

Tidak hanya di Jakarta, namun Barkah menyebutkan bahwa anggota ROC juga ada yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Itulah sebabnya diperlukan satu bentuk upaya agar seluruh pemilik Honda Rebel dapat aktif ikut dalam beragam kegiatan ROC.[Go/Res]

All New Suzuki Ertiga Siap “Disebar” ke 20 Negara

Previous article

Negara Mana Saja Bidikan Ekspor All New Suzuki Ertiga?

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *