Ultimate magazine theme for WordPress.

FIFGROUP dan Rikwanto Beri Donasi Ke Anak Yatim Piatu di Bandung  

GARDUOTO – Bulan Ramadhan adalah bulan berkah dan bulan berbagi kepada sesame. Hal ini memicu FIFGROUP menggandeng masyarakat dari berbagai kalangan maupun komunitas untuk terlibat aktif di dalam kepedulian sosial yang dicanangkannya. Tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, namun juga di berbagai kota di tanah air.

FIFGROUP menyelenggarakan acara peduli kasih bertemakan Berbagi Berkah & Damai di Bulan Ramadhan dengan mengundang anak yatim piatu serta jurnalis nasional dan lokal.

Selain itu hadir pula Kepala Biro Multimedia, Divisi Humas POLRI, Brigjen Pol Rikwanto. Dikemas dalam bentuk buka bersama, acara silaturahmi tersebut diselenggarakan di Hotel Noor yang terletak di jantung kota Bandung, Jumat (8/6).

Pada kesempatan itu, Rikwanto secara khusus berbagi tips mengenai keamanan selama libur lebaran. Serta tips menyikapi berita HOAX yang juga banyak beredar selama bulan Ramadhan.

Sebagai tuan rumah, FIFGROUP memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada POLRI serta jajarannya. Karena senantiasa memberikan rasa keamanan terhadap semua masyarakat Indonesia selama ini.

“Tahun ini kami telah memasuki tahun keempat dalam penyelenggaraan buka bersama anak yatim piatu, jurnalis, serta jajaran pemerintahan di Bandung. Kami berharap tali silaturahmi ini bisa terus terjaga dan FIFGROUP berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini setiap tahun.” tutur Arif Reza Fahlepi, Head Corporate Communication FIFGROUP.

Reza juga bercerita bahwa sesuai dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, FIFGROUP juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam bulan Ramadhan ini seperti berbagi takjil, buka puasa bersama, mudik bersama, dan bersih-bersih masjid.

Acara silaturahmi itu kental dengan suasana kekeluargaan dan keakraban di antara FIFGROUP dan jurnalis serta anak yatim piatu. Selain mempersiapkan hidangan buka bersama, FIFGROUP juga menyediakan paket bingkisan peralatan sekolah yang akan diberikan kepada anak yatim piatu.

FIFGROUP juga menyerahkan bingkisan sembako yang diserahkan langsung oleh Arif Reza Fahlepi kepada perwakilan dari panti asuhan yang hadir dalam acara tersebut.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.