Ultimate magazine theme for WordPress.

Motul Dekatkan Diri dengan Komunitas di Surabaya

GARDUOTO – Komunitas merupakan bagian penting dalam memperkenalkan semua produk semakin dikenal. Hal ini yang dilakukan PT. Perkasa Teknologi Indolube bekerjasama dengan distributor Motul di Surabaya. Untuk mengadakan acara MOTUL Day di Geldboom Food Plaza, Surabaya Timur, Minggu (3/6).

Acara kali ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta dari berbagai macam komunitas otomotif di kota Surabaya.

Dalam kegiatan kali ini, MOTUL bukan hanya mengajak para komunitas berbuka puasa Bersama, akan tetapi juga terdapat sesi sharing produk dan acara nonton bareng MotoGP Mugello Italy. Kota Surabaya ini merupakan kota ke-empat diadakannya acara MOTUL Day setelah sebelumnya diadakan di Lombok, Palu dan Jogjakarta.

“MOTUL Day ini dibuat oleh Kami untuk lebih meng-akrab-kan diri dengan para konsumen Kami, dalam hal ini komunitas otomotif. Karena fokus MOTUL di Indonesia bukan hanya semata-mata kepada penjualan, tapi juga layanan purna jual-nya,” tegas Salman FaroukAl Hakim, Marketing Manager Motul Indonesia.

Selain acara MOTUL Day yang di fokuskan kepada para end user (konsumen), MOTUL juga secara rutin mengadakan kegiatan pelatihan kepada para mekanik di bengkel-bengkel rekanan MOTUL.

“Pelatihan dan pengenalan produk kepada para mekanik jelas secara rutin Kami lakukan setiap bulannya. Karena Kami juga ingin membantu perbaikan sumber daya manusia dari mitra Kami di daerah” tambah Salman.[Go/Res]

1 Comment
  1. Ir. Mintarto says

    Saya mencari contact distributor motul oil di surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.