Ultimate magazine theme for WordPress.

Mazda Lebaran Campaign 2018 Untuk Kenyamanan konsumen

GARDUOTO – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ingin memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.

Untuk itu PT EMI menggelar program Mazda Lebaran Campaign 2018 terdiri dari Mazda Service Program dan Mazda Lebaran Siaga. Program ini terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam. Program yang berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018. Dan Mazda Lebaran yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan. Dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Pada saat periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO). Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner. Konsumen akan mendapatkan gratis 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1-31 Mei 2018.

Selain itu memberi gratis Oil Filter untuk periode 1-30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10%.  Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil. Dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya.[Go/Res]

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.