Ultimate magazine theme for WordPress.

DFSK Glory 580 dijajal Puluhan Awak Media Ke Bandung

Garduoto – Untuk memenuhi rasa penasaran awak media merasakan langsung DFSK Glory 580 1.5 L Turbo tipe Luxury & Comfort, hari ini, Selasa (5/6) PT Sokonindo Automobile mengadakan media testimoni Drive ke Bandung.

Sebanyak 17 unit DFSK Glory 580 1.5 L disiapkan untuk menemani 43 media yang turut serta dalam acara Media Test Drive kali ini.

“Kami telah menyiapkan dua tipe City SUV unggulan kami, yaitu DFSK Glory 580 1.5 L Turbo Luxury & Comfort bertransmisi otomatis jenis CVT dan Manual 6 percepatan untuk dapat dicoba oleh media,” tegas Franz Wang, Managing Director of Sales Centre, PT Sokonindo Automobile.

Kota bandung dipilih karena memang memiliki kondisi jalanan yang berbukit-bukit dengan kepadatan lalu-lintas layaknya kota besar di Indonesia kami rasa cukup mewakili karakter konsumen DFSK Glory 580 sebagai sebuah City SUV.

Tujuan pertama setelah start dari Stasiun Purwakarta, rombongan menuju ke Bandung tepatnya ke museum NuArte Sculpture Park. Di museum ini rombongan disuguhkan karya seni patung yang dibuat oleh seniman asal Bali Nyoman Nuarta.

Garduoto.com mendapatkan kesempatan pertama untuk menjajal performa mobil China yang dibuat di Indonesia yang pabriknya berada di Cikande Serang.

Kesan pertama duduk dibelakang kemudi terasa sangat nyaman karena jok berlapiskan kulit yang halus dan berkesan mewah. Seperti selogannya “Super Space, Super Driving Experience, dan Super Warranty“. Dimana tak hanya menjadi yang lebih baik di kelasnya, namun juga dapat melebihi ekspektasi konsumen.

Bagaimana kelanjutan dari DFSK Glory, tunggu berita selanjutnya ya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.