MobilMobil Baru

Toyota Sienta Siap dengan Berbagai Ubahan di Tahun 2018

GARDUOTO – Memasuki pertengahan tahun, Toyota Sienta generasi kedua akan banyak mendapatkan penyegaran. Dikutip dari indianautosblog.com. Penyegaran terjadi pada desain eksterior dan interior, warna bodi, peningkatan keselamatan, dan banyak lagi.

Laporan ini menunjukkan bahwa 2018 Toyota Sienta (facelift) akan dilengkapi dengan paket Keselamatan Sense generasi kedua untuk meningkatkan keselamatan.

Model pra-facelift tersedia dengan (generasi pertama) paket Toyota Safety Sense (TSS) C dari fitur keselamatan preventif.

TSS-C termasuk Pre-collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB) dan fungsi tambahan yang mendeteksi pergerakan maju kendaraan sebelumnya dan menginformasikan kepada pengemudi melalui peringatan audio dan visual.

Dengan upgrade ke paket TSS generasi kedua, PCS Toyota Sienta bisa mendeteksi pejalan kaki (siang dan malam) dan pengendara sepeda di depannya.

Toyota Sienta tersedia dengan empat mesin bensin. Pertama bensin 1NZ-FE 1,5L, bensin 2NR-FE 1,5L, bensin 2NR-FKE 1,5L, dan mesin bensin 1,8L 2ZR-FAE.

Tenaga maksimum mesin 1NZ-FE dan torsi maksimum masing-masing adalah 103 PS dan 132 Nm. Mesin 2NR-FE mengembangkan 107 PS dan torsi 140 Nm.

Mesin 2NR-FKE menghasilkan 109 PS dan torsi 136 Nm. Mesin 2ZR-FAE menghasilkan torsi 140 PS dan 172 Nm. Mesin ini digabungkan ke CVT sebagai standar.

Kalau di Jepang, Toyota Sienta tersedia dengan powertrain hybrid juga. Powertrain Toyota Sienta Hybrid menggunakan kombinasi mesin bensin 1NZ-FXE 1.5 liter (74 PS/111 Nm) dan motor listrik 2LM (61 PS/169 Nm).[Go/Res]

Petrucci : Marc Marquez Harusnya Dapat Hukuman

Previous article

Tahun 2018 Busi NGK Telah Terjual 50 Juta Buah

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *