MotorMotor Baru

Banyak Ubahan disematkan pada All New Honda PCX 2018

JAKARTA (GO) – Sebagai salah satu produk andalan dari Astra Honda Motor, All New Honda PCX yang resmi diperkenalkan hari ini, Rabu (13/12) ternyata baru akan diproduksi di pabrik Sunter pada awal tahun 2018 mendatang.

Hal ini ditegaskan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) memang akan diproduksi secara global di Indonesia.

diproduksi PCX ini sebagai tuntutan konsumen Indonesia yang memang menginginkan sepeda motor matic berbadan besar dan untuk kenyamanan berkendara.

“Rencananya memang kami baru akan memproduksi Honda PCX pada awal tahun 2018 mendatang,” tegas Inuma disela-sela launching Honda PCX di Jakarta.

Tampilan baru Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Fitur baru lainnya yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.[Go/Oji]

Harga All New Honda PCX Beda Tipis dengan Yamaha Nmax

Previous article

Teknologi Sosrobahu Kembali digunakan Setelah 29 Tahun Menghilang

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *