Komunitas

Motovillage Jakarta Siap Akomodir Keinginan Bikers

GARDUOTO – Semakin banyaknya pecinta sepedamotor membuat kebutuhan untuk tempat berkumpul semakin diinginkan. Motovillage Jakarta yang resmi dibuka mencoba mengakomodir kebutuhan para bikers.

Motovillage Jakarta yang dibuka Kamis (31/05) hadir dengan mengusung konsep destinasi terlengkap dalam memenuhi kebutuhan para biker dan automotive enthusiast.

“Selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Motovillage tak hanya menawarkan itu, namun bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, ujar Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta.

Lanjutnya, bikers bisa mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tak hanya itu, mereka juga bisa bersilaturahim dengan rekan bikers dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya.

Di bangunan seluas 2.500 m2 yang terbagi menjadi beberapa area seperti area Basement, Lantai Dasar dan Lantai 2 ini berada di Kemang Village, Jl. Pangeran Antasari.

Saat sudah nampak beberapa tenant yang bergabung, seperti penjual produk dan aksesoris after market untuk motor besar (Endorphin, Altek).

Kemudian merchandise dan apparel (Black Riot, Deus), dan juga showroom resmi Motoplex yang memajang beberapa varian Vespa, Motoguzzi, Piaggio, dan Aprillia.

Pada area Basement telah nampak beberapa area workshop dan garage dari berbagai jenis motor. Seperti Vespa, Batavia Motoworks, MiniGP Garage, dan juga aksesoris mobil Jip dan Offroad. Bahkan builder motor Bapak Jokowi, Elders Garage juga telah bergabung.[Go/Res]

Ini Daftar Posko Mudik Mitsubishi Selama Arus Mudik

Previous article

Pemerintah Tegaskan Tidak Boleh Ada Pungli Saat Mudik Lebaran

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *