Arus Mudik

Aplikasi Honda Siaga Siap bantu Pemudik


adp

GARDUOTO – Arus mudik yang akan berlangsung 10 hari sebelum lebaran membuat Agen Pemegang Merek otomotif berlomba memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya.

Hal ini juga dilakukan PT Honda Prospect Motor meluncurkan aplikasi Honda Siaga. Hal ini berfungsi menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik di Indonesia.

Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui App Store dan Play Store sejak 25 Mei 2018.

Dengan aplikasi Honda Siaga, pengemudi dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km. Selain itu konsumen mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer hanya dengan satu sentuhan. Serta membagikan lokasi dealer atau posko melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Selama tanggal 11-22 Juni 2018, Honda menyediakan 114 titik layanan yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 WIB). 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran. Serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan dengan aplikasi Honda Siaga, kami ingin memudahkan konsumen dalam menggunakan layanan purna jual kami selama libur lebaran.

“Dengan fasilitas yang disediakan, kami harap konsumen dapat memiliki pengalaman mudik yang aman dan menyenangkan bersama mobil Honda,” tegasnya.[Go/Res]

Ini faktor Perubahan Status angkutan Online Menjadi Angkutan Umum

Previous article

Ini Jadwal Pembatasan Angkutan Barang Jelang Lebaran

Next article

You may also like

More in Arus Mudik

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.