Ultimate magazine theme for WordPress.

Mau Oli Pertamina Murah, Mampir di Lesehan Enduro

GARDUOTO – Pemudik yang memutuskan untuk mudik menggunakan sepedamotor bisa memanfaatkan tempat istirahat di sepanjang jalan Pantai Laut Utara. Salah satu yang memanjakan pemudik motoran adalah PT Pertamina Lubricants.

Dengan Program mudik tahunan “Lesehan Enduro” Pertamina Lubricants kembali hadir. Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik khususnya pemudik sepeda motor. Pertamina Lubricants menyediakan kembali posko mudik Lesehan Enduro. Akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 9 Juni- 13 Juni 2018.

Posko tersebut ada 5 posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas. Untuk lokasinya ada Masjid Al Muhajirin Cilegon-Merak dan Masjid At-Tugo (Jalur Pantura Cirebon).

Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive merijelaskan,’Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para pemudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga khususnya pemudik dengan sepeda motor.

“Kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik. Namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan. Kami hadir dengan program Berkah Enduro ini yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik,” tegas Arie.

Selain itu Pertamina Lubricant juga punya program tajuk “BERKAH ENDURO 2018, Berbagi Rezeki Menuju Fitri”. Enduro kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Program Ketupat Enduro yang akan berjalan mulai tanggal 1-13 Juni 2018. Yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien. Isi berlimpah dengan moto Paket Mewah, Harga Super Murah. Paket ini berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing. Serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Tahun ini Pertarmina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 10.000 paket. Bisa didapat diberbagai Bengkel Umum dan Bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Dengan dukungan dari co-sponsor, paket Ketupat Enduro diual dengan harga terjangkau yaitu Rp 45.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp 50.000 untuk Paket Enduro 4T Racing. Dengan harga jual yang spesial ini, pemudik lainnya berupa kanebo untuk kendaraan, plester / kayo, snack makanan dan minuman serta minyak angin dan peta mudik.[Go/Rio]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.