Ultimate magazine theme for WordPress.

Perayaan HUT ke-5, SUV Brotherhood Tasyakuran

GARDUOTO – Beranjak diusia yang ke-5 kumpulan penggemar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mengadakan Tasyakuran, Sabtu (26/05).

Bertempat di restoran Dapur Sunda, gedung Smesco Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri sekira 100 orang yang berasal dari utusan belbagai klub anggota itu, dimulai sejak sore hari menjelang berbuka puasa.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan pihak sponsor, deklarasi Stop Narkoba dan tausiah.

Dalam sambutannya, Sekjen SUV Brotherhood, Bagus Panuntun (Moker) mengatakan, di usianya yang ke 5, SUVB berharap kedepan makin solid dan banyak kegiatan.

“Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa SUVB sudah 5 tahun. Semoga kedepan akan semakin guyub dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat umum dalam setiap kegiatannya,” kata Moker.

Dalam acara kali ini, pihak sponsor sebagai pendukung kegiatan, merasa perlu untuk terus berkontribusi dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan SUVB. Kiranya kami bisa bersama-sama berkontribusi kepada masyarakat luas penuh kemanfaatan,” kata perwakilan sponsor Federal Mobil melalui keterangan tertulis.

Sebagai mitra dari Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengkampanyekan sosialisasi Stop Narkoba, dalam acara ini juga, sepakat meneguhkan kembali nilai-nilai sosial dengan mendeklarasikan beberapa point yang sedang hangat terjadi diasyarakat.[Go/Res]

Berikut isi deklarasi tersebut :
Kami SUV Brotherhood Community dengan tegas menyatakan :

1. STOP HOAX krn kami menjunjung tinggi Nilai2 kebenaran, kejujuran dan Kenyamanan.

2. STOP Hate Speech karena kami cinta kasih sayang dan kedamaian sebagai umat Tuhan.

3. STOP Narkoba, Karena kami percaya didalam tubuh yang Kuat terdapat jiwa yang sehat

4. STOP Pelanggaran dan Kecelakanan karena kami Pelopor keselamatan Berlalu lintas.

5. STOP TERRORISM karena kami cinta kerukunan dan kedamaian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.